Halaman

Minggu, 12 Januari 2014

Cara menggambar baju anime


LANGKAH 1.

Untuk memulai tutorial pakaian, saya ingin membahas berbagai jenis badan, dan bagaimana mereka mempengaruhi baju yang dikenakan. Di sini kita memiliki tiga tubuh yang berbeda, salah satunya adalah pendek dan gemuk, yang lainnya adalah orang ramping rata-rata, dan yang terakhir adalah pembangun tubuh berotot. Perhatikan dengan seksama bagaimana style yang sama dari pakaian yang dipengaruhi oleh bentuk tubuh. Perhatikan bahwa tubuh gemuk memiliki keriput yang lebih sedikit

 dengan indikasi sedikit kerut di daerah ketat. Pakaian yang menempel ini bentuk tubuh, menekankan fitur lebih banyak dari angka rata-rata tubuh. Sekarang, bergerak ke angka tengah, kita melihat bahwa ada jumlah yang baik dari kerutan di daerah yang paling aktif. Sosok berikutnya, yang merupakan pria berotot, memiliki aplikasi yang sama sebagai badan gemuk. Pakaian menempel pada bagian paling buncit dari tubuh, yang jelas otot-otot. Keriput juga membentang sekitar terbesar otot. Untuk melanjutkan kemampuan pengamatan Anda, banyak studi dan banyak referensi tentang bagaimana pakaian berpengaruh terhadap banyak jenis tubuh!
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 2

LANGKAH 2.

Sangatlah penting untuk diingat bahwa pakaian memiliki efek yang berbeda pada tubuh wanita dan pria. Ini juga penting untuk mengetahui perbedaan dan prinsip-prinsip menggambar ini jenis kelamin yang berlawanan. Saya akan menyarankan menuju ke saya tutorial "cara menggambar tubuh anime" yang akan mengajarkan Anda batas yang sangat dasar tentang tubuh perempuan dan laki-laki. Sekali lagi, perempuan memiliki tubuh melengkung, dan tentu saja 'payudara'. Bahu mereka juga lebih lembut dan kecil dibandingkan laki-laki. Perhatikan bagaimana tubuh laki-laki yang lebih tajam dengan bahu yang sangat luas. Hal ini karena, pria yang dibangun untuk menyediakan wanita, yang berarti berburu, berkelahi, dan perjalanan membutuhkan kekuatan dan daya tahan. Sekali lagi, referensi dan mengamati!
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 3

LANGKAH 3.

Saya mendapatkan banyak orang yang meminta saya, "Di mana saya menggambar keriput Bagaimana saya tahu di mana untuk menempatkan mereka?". Tip ini akan memberi Anda istirahat turun untuk mengetahui di mana tepatnya tempat keriput. Biasanya, kerutan akan terjadi setiap kali ada 'kekuatan' pada pakaian. Artinya, jika seseorang membungkuk, daerah bersendi, akan memiliki kerutan muncul. Hal ini karena aktivitas di daerah tertentu akan menyebabkan kain untuk belok up, menjadi diperketat dan longgar di daerah itu. Ingat, pakaian yang sedang 'dipakai' tidak 'menempel' pada tubuh. Setiap kali seseorang bergerak, pakaian akan bergerak dengan tubuh.
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 4

LANGKAH 4.

Berikut ini hanya sebuah contoh dari apa yang saya maksud. Lihatlah cara yang benar menggambar kerutan pada lengan membungkuk, berlawanan dengan cara yang salah. Cara yang benar akan menarik mereka dalam lipatan di mana pakaian sedang istirahat, atau di mana ada gerakan aktif intens. Tentu saja, bahu akan memiliki banyak gerakan, oleh karena itu, kerutan akan diambil di tepi atas bisep tersebut.
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 5

LANGKAH 5.

Berikut contoh lain di mana keriput akan muncul jika seseorang memperpanjang atas lengan mereka, kerja yang daerah bahu. Lihatlah bagaimana kemeja mengalir dengan bentuk tubuh, payudara, pinggang, dan tentu saja, pundak. Aku juga harus menunjukkan, bahwa ketika tubuh yang melengkung ke atas seperti ini, garis bahu menjadi diubah miring.
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 6

LANGKAH 6.

Tip ini akan menjadi singkat, terutama karena saya tidak ingin melebihi batas langkah. Ketika Anda menggambar lipatan (ke kanan), Anda akan ingin menarik lipatan tumpang tindih pertama. Setelah itu, Anda dapat maju dengan menggambar lapisan di bawahnya. Sangat penting untuk memahami bahwa lipatan adalah kain yang saling tumpang tindih. Cobalah untuk menetapkan diri dengan landasan mengetahui arah flip. Saya akan menyarankan mempelajari ton referensi pada pakaian untuk meningkatkan arsenal Anda mental visual.
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 7

LANGKAH 7.

Berikut beberapa variasi gaya pakaian untuk laki-laki. Aku telah mengambil semua informasi dari atas dan diberikan hanya beberapa dari ribuan gaya pakaian Anda dapat menggambar karakter Anda dengan. Saya sudah ditarik (dari kanan ke kiri) pakaian resmi, pakaian informal, Dalaman, dan pakaian kasual gagah. Ketahuilah bahwa pakaian mencerminkan karakter Anda. Sangatlah penting untuk mengetahui karakter Anda dari dalam ke luar dalam rangka menciptakan gaya pakaian simbolik untuk mencerminkan karakter. Dapatkan majalah fashion dan mempelajari semua gaya yang unik dan tren. Jauhkan referensi gaya kain dari online, disimpan dalam sebuah folder di komputer Anda. Ingat, referensi adalah salah satu batu sudut untuk mendukung kemampuan artistik anda.
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 8

LANGKAH 8.

Karena kerah gambar digunakan untuk menjadi sulit bagi saya, saya ingin memberi Anda cara yang sangat mudah untuk menarik mereka. Sebuah kerah kemeja pada dasarnya adalah sepotong kain dilipat atas. Anda akan ingin menarik garis dari bentuk atas kerah, dan kemudian potongan-potongan bawah itu kali lipat lebih. Saya tahu orang ini tampak seperti Slenderman ...
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 9

LANGKAH 9.

Berikut adalah beberapa gaya kerah feminin yang terlihat dalam busana sehari-hari. Lihatlah bagaimana setiap set pakaian memiliki efek karakter orang tersebut. Ingat apa yang saya katakan tentang pakaian mencerminkan karakter Anda!
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 10

LANGKAH 10.

Langkah ini adalah bagi mereka yang berencana untuk menggambar karakter dengan desain pakaian niat, dan ingin menaungi / mewarnai karya seni mereka. Ingat bahwa arah akan mempengaruhi bayangan dan cahaya reflektif pada objek. Di mana pun sumber cahaya Anda memukul, itu yang akan menunjukkan Anda highlights, bayangan dan cahaya reflektif.
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 11

LANGKAH 11.

Jadi untuk langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menarik keluar tubuh ini menimbulkan yang juga mencakup garis gerak. Membuat kepala, torso (yang berbentuk hati), dan kemudian lapisan untuk tubuh dan wajah panduan.
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 12

LANGKAH 12.

Menarik keluar bentuk sebenarnya dari wajah model perempuan, kemudian menarik potongan rambut yang akan menjadi bagian dasar rambut tersebut.
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 13

LANGKAH 13.

Sekarang bahwa bentuk wajah digambarkan dalam, kita dapat mengatasi wajah sendiri. Mulailah dengan menggambar lapisan tebal, atau berani untuk baris atas nya tutup bersama dengan bulu mata runcing. Setelah selesai Anda dapat membuat bentuk aktual dari matanya, serta lapisan tipis untuk hidung, alis dan mulut. Saya tidak benar-benar mencoba untuk fokus pada wajah atau model sejak pelajaran adalah semua tentang pakaian.
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 14

LANGKAH 14.

Sekarang kita akan menangani tugas untuk mendapatkan sisa atau sebagian besar dari gaya rambut ditarik keluar. Karena salah satu gaya besar yang terjadi sekitar hari ini adalah jenis kumuh gaya di mana satu sisi kepala yang dicukur, saya pikir saya akan membuat rambutnya yang cara yang sama. Gambarlah flopped atas rambut, kemudian mengambil panjang yang bertumpu pada bahunya. Tambahkan merinci ke rambutnya, kemudian menarik di telinga serta dalam definisi telinga.
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 15

LANGKAH 15.

Selanjutnya, kita semakin dekat untuk menyelesaikan tutorial ini. Semua harus Anda lakukan di sini adalah menarik keluar bentuk lehernya, kemudian menarik keluar bahu, bersama dengan lengan, badan, dan bentuk payudara.
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 16

LANGKAH 16.

Menarik keluar angka jam pasir seperti begitu, kemudian menambahkan beberapa definisi di sepanjang sisi dada, pinggang, dan perut.
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 17

LANGKAH 17.

Jadi karena ini adalah pelajaran pakaian, saya tidak ingin menarik dirinya mengenakan pakaian terlalu banyak sehingga semua akan saya lakukan adalah membuat bra olahraga sederhana seperti atas. Tapi sebelum kami mendapatkan itu, mari kita selesaikan menarik keluar sisa gaya rambut seperti ini, kemudian menarik keluar dadanya, tali, dan kemudian membentang merinci pada dadanya. Menghapus kesalahan maka Anda sudah selesai.
how to draw anime clothes, draw manga clothes step 18

LANGKAH 18.

Dengan segala sesuatu yang diambil dari langkah-langkah sebelumnya, Anda harus memiliki sesuatu yang sangat mirip dengan ini. Aku harap kalian menikmati pelajaran ini, aku pasti bersenang-senang sehingga (meskipun semua upaya dimasukkan ke tips). Bergabung dengan saya waktu berikutnya, orang-orang!

LANGKAH 19.
Inilah yang mewarnai selesai saya ini cewek anime keluar seperti. Saya mendapat inspirasi dari tempat pakaian bernama 'LumiGram' yang menjual pakaian optik untuk clubbing atau dekorasi (hal-hal keren!). Saya harap kalian telah belajar dan menikmati pelajaran ini! Mungkin aku akan melakukan tutorial mewarnai di masa depan, beritahu saya di komentar dan saya benar-benar akan mempertimbangkannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar